Rabu, Juli 08, 2009

Curhat


Memory, 27 Maret 06. Senin...

Hari minggu kemarin jam 2 aku jalan-jalan ke Baruga titip surat untuk dikampung. Pulang ke Wua-wua aku jengkel sekali dengan sopir mobil PTPT, sudah orangnya tua, genit tanya terus. Kebetulan juga penumpangnya Cuma aku sendiri, banyak sekali dia tanyakan. Akhirnya aku malas sekali untuk menjawabnya,


dan aku pura-pura tidak mendengar semua pembicaraannya. Mungkin dia mau main ketempatku...,,,ih sorry banget kalau boleh...!!! karena terlalu jengkelnya, waktu turun dari mobil aku lupa dengan payungku. Sampai kampus, baru teringat kalau payungku tertinggal di dalam mobil. Ku Cuma bisa mengomel dalam hati, akhirnya aku singgah di kampus handayani sampai jam 8 malam baru pulang, keenakan main game di lab Komputer sih...,,,

Jam 9 malam aku baru mandi, sampai jam 12 malam susah sekali mau tidur. Entahlah kenapa aku gak bisa juga tidur, pikiranku lagi gak enak sekali. Rasanya ingin nangis...., bagiku punya cowok dengan tidak sama saja, nggak ada perhatiannya padaku. Tiba-tiba aku ingat sama Agus pacar pertamaku yang belum pernah ada kata putus, tapi sudah 8 tahun ini aku tak pernah tau kabarnya. Dulu dia amat perhatian denganku, juga aku ingat sama Mas Andi pacarku yang dari Malang. Kadang aku berpikir, kenapa dulu aku putuskan dan kutinggalkan mereka....?? tidak pernah juga mereka menyakitiku..........

Ah malas mikirin yang namanya LoVe....., enakan jomblo... iya nggak friend...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar